BERJALAN

WELCOME TAKASHIMURAH SPORT

Minggu, 14 April 2013

PESAN KESAN BELAJAR KOMPUTER DI LPIA CIKARANG SENTRA

Latar belakang saya untuk belajar komputer di LPIA CIKARANG SENTRA tidak lain dan tidak bukan untuk lebih mendalami , memahami n menjadi lebih bisa mengoprasikan komputer. Jadi gak  cuma maenan jejaring sosial saja. Dengan alasan itulah saya belajar komputer di LPIA CIKARANG SENTRA. Awal datang ke LPIA CIKARANG SENTRA saya udah di sambut dengan baek dan senyum cemerlang dari crew n mentor-mentor di LPIA.Dengan sambutan seperti itu membuat saya menjadi lebih bersemangat untuk belajar komputer.
Sekitar awal bulan maret 2013 saya mulai masuk dan belajar di LPIA CIKARANG SENTRA. Pertama masuk n belajar di LPIA CIKARANG SENTRA saya sudah d sambut dengan ramah oleh mentor LPIA.
Mr. David, Ms. Evi dan Ms Nikma yang mungkin lebih sering menyapa saya ketika berada di LPIA. Untuk metode pengajaran di LPIA CIKARANG SENTRA saya lebih tertarik dengan cara mengajar Mr. David, jadi bukan berarti Ms. Evi dan Ms. Nikma metode pengajaran gak bagus.
Bersama Mr. David saya memulai belajar di LPIA mulai yang tidak mengerti sampai menjadi mengerti apa saja yg ada d dlm komputer dan yang bisa di lakukan komputer.
Semoga saja saya bisa kembali lagy untuk belajar tentang aplikasi-aplikasi komputer yang sekarang banyak digunakan di berbagi kebutuhan. AMIN

 Berikut ini adalah mentor-mentor dari LPIA CIKARANG SENTRA

....

Mr.DAVID ANDREAS Klik Disini

Ms.evy Klik Disini

Ms. nikma Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar